Lodey Fisherman Milik Geri Stevans Mambu Akan Membawa Kamu Nikmati Danau Tondano

- 19 Desember 2021, 13:50 WIB
Lodey Fisherman Tondano Sulawesi Utara
Lodey Fisherman Tondano Sulawesi Utara /Kamal Babay/Geri Stevans M/

PORTAL BOJONEGORO - Belum lengkap rasanya bila kamu berkunjung ke Sulawesi Utara tanpa menikmati Danau Tondano.

Untuk menuju ke Danau Tondano dapat dijangkau dengan jalur darat. Kamu akan jumpai pemandangan yang indah di objek wisata ini.

Diketahui, Danau Tondano dengan luas 4.276 M2 adalah danau paling luas di Sulawesi Utara yang menyajikan pemandangan panorama gunung dan perbukitan.

Baca Juga: Varian Omicron Tembus di Tanah Air, 3 Suspek WNA Pernah Berada di Manado, Ini Kata Wapres Ma'ruf Amin

Dengan menempuh perjalanan sekitar 50 menit dari kota Manado, para pengunjung dapat menikmati keindahan danau Tondano dengan berbagai jasa pelayanan bagi pengunjung saat berada di lokasi wisata, salah satunya dengan Lodey Fisherman.

Lodey Fisherman adalah bisnis jasa wisata berupa sebuah perahu nelayan yang di desain senyaman mungkin yang ditawarkan kepada pengunjung untuk menikmati perjalanan saat berada di atas danau Tondano.

Geri Stevans Mambu, Pemilik bisnis jasa wisata ini merupakan pemuda yang  beralamatkan di Kabupaten Minahasa, Kelurahan Peleloan, Kecamatan Tondano Selatan.

Baca Juga: Dalam Proses Pengerjaan, Spider-Man 4 Tengah Disiapkan oleh Marvel dan Sony

Filosofi bisnisnya ini menurut Geri, nama Lodey berasal dari bahasa daerah Minahasa yang artinya perahu yang menjadi alat transportasi bagi para nelayan yang mendiami pesisir danau Tondano.

Halaman:

Editor: Kamal M Babay


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah