Ini Kata Erick Thohir. Terkait Pasokan Energi Dalam Negeri

- 5 Januari 2022, 21:06 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir.
Menteri BUMN Erick Thohir. /@erickthohir

PORTAL BOJONEGORO - Terkait pasokan energi kebutuhan dalam negeri, Menteri BUMN Erick Thohir mendukung kebijakan pemerintah.

Dilangsir Portal Bojonegoro dari Antara, kali ini akan membahas tentang, Erick: BUMN dukung kebijakan Terkait pasokan dalam energi bagi domestik

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN mendukung kebijakan pemerintah terkait pasokan energi untuk kebutuhan dalam negeri.

Baca Juga: Ini Harus Kamu Ketahui, Kebanjiran Rejeki di Tahun 2022 untuk Pemilik Shio Berikut Ini

"BUMN mendukung kebijakan pemerintah untuk memastikan ketersediaan pasokan dalam negeri ini menjadi prioritas," ujar Erick dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Erick bahkan menelepon direksi PLN, Bukit Asam, dan Pertamina pada Senin (3/1) malam hanya untuk memastikan adanya kerja sama dan kesinambungan dan tidak mengedepankan ego sektoral dalam menghadapi situasi saat ini.

"Saya juga setuju pihak swasta yang memang tidak disiplin seperti pernyataan bapak presiden ya harus dihukum, bahkan dicabut, tetapi juga jangan disamaratakan kalau ada yang bagus lalu disamaratakan ini salah semua, tidak. Makanya solusinya bukan saling menyalahkan, tapi bergotong royong menyelesaikan masalah," katanya.

Baca Juga: TNI AL Buka Penerimaan Bintara Pria dan Wanita, Cek Lokasi Pendaftaran

Ke depan, Menteri BUMN meminta adanya kontrak jangka panjang terkait DMO yang dapat disesuaikan setiap bulan, bukan per tahun.

Halaman:

Editor: Kamal M Babay

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah