Wonderful Indonesia Kerja Sama dengan Tim MotoGP 2022, Sandiaga Uno; Pariwisata Kita Bisa Dikenal Global

- 7 Februari 2022, 19:02 WIB
Logo Wonderful Indonesia, Wonderful Indonesia Kerja Sama dengan Tim MotoGP 2022, Sandiaga Uno; Pariwisata Kita Bisa Dikenal Secara Global.
Logo Wonderful Indonesia, Wonderful Indonesia Kerja Sama dengan Tim MotoGP 2022, Sandiaga Uno; Pariwisata Kita Bisa Dikenal Secara Global. /Dok. Gresini Racing

PORTAL BOJONEGORO - Tim balap Gresini Racing yang akan tampil di ajang MotoGP 2022 bekerja sama dengan pihak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beserta Wonderful Indonesia.

Kerja sama itu diharapkan akan menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia, agar kembali bangkit di tengah wabah Covid-19.

"Kolaborasi ini sangat diharapkan agar dapat mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga mendukung kebangkitan ekonomi di Indonesia,” kata Sandiaga dilansir Portal Bojonegoro dari Antaranews.com di Jakarta Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Komentari Jokowi dan Sandiaga Uno Ngebut Sepeda Motor Melintasi Danau Toba, Iwan Fals: Kayaknya Presiden Kita

Dirinya percaya bahwa beberapa merek top Indonesia akan terekspos di tingkat global dan memperluas jangkauan pasar merek tersebut dari nasional ke skala internasional, serta memberikan kebanggaan terhadap Indonesia.

Nantinya, logo Wonderful Indonesia ditampilkan pada motor balap Desmosedici GP milik Gresini Racing pada kompetisi musim ini. Logo tersebut akan terlihat pada bagian sayap depan dari motor milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Logo itu akan terpasang pada winglet/aero Fairing motor balap Ducati Gresini Racing," kata Sandiaga.

Kemitraan yang terjalin menandakan kembalinya MotoGP ke Indonesia sejak terakhir kali pada tahun 1997 lalu.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tolak Ancaman MotoGP 2022 Mandalika Batal

Halaman:

Editor: M. Irzal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah