Simak Lowongan Kerja Minimal Pendidikan SMA, PT Arta Boga Cemerlang Dan Holland Bakery PT Mustika Citra Rasa

- 21 Februari 2022, 21:06 WIB
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Minimal Pendidikan SMA, PT Arta Boga Cemerlang Dan Holland Bakery PT Mustika Citra Rasa.
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Minimal Pendidikan SMA, PT Arta Boga Cemerlang Dan Holland Bakery PT Mustika Citra Rasa. /pexels-andrea-piacquadio

Portal Bojonegoro - Peluang selalu terbuka bagi anda yang mencari kesempatan untuk bekerja melalui lowongan kerja terbaru tahun 2022 ini.

Untuk lowongan kerja terbaru 2022 ini, anda bisa mengeceknya terlebih dahulu lalu melamar di perusahaan di bawah ini yang membutuhkan tenaga kerja minimal berijazah SMA.

Lowongan kerja yang cocok dengan bakat dan kemampuan anda miliki, bisa disesuaikan dengan kualifikasi dan persyaratan yang diminta perusahaan tempat anda melamar pekerjaan.

Baca Juga: Tips Agar Anda Bekerja dengan Nyaman Jangan Sampai Kesehatan Mentalmu Terganggu

Nah, lebih lengkapnya simak lowongan pekerjaan perusahaan di bawah ini;

PT Arta Boga Cemerlang

Distributor tunggal OT yang menjual makanan dan minuman non alkohol serta perawatan diri. Sejak tahun 1985, PT Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi.

Arta Boga Cemerlang percaya bahwa keandalan adalah yang terpenting. Oleh karena itu, dengan mengutamakan profesionalisme, pengiriman tepat waktu dan cakupan yang luas,

Saat ini PT Arta Boga Cemerlang sedang membuka lowongan pekerjaan di beberapa posisi untuk rekan - rekan yang lulusan SMA/SMK. Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik - baik persyaratan dan cara melamarnya.

Halaman:

Editor: M. Irzal

Sumber: Google


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini