Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Sumberrejo Gelar Forum Komunikasi Publik

- 7 September 2022, 23:12 WIB
RSUD Sumberrejo Gelar Forum Komunikasi Publik untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan
RSUD Sumberrejo Gelar Forum Komunikasi Publik untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan /

PORTAL BOJONEGORO - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro menggelar forum komunikasi publik. Rabu, 7 September 2022 di RSUD setempat

Kegiatan ini bertujuan menggali dan menyampaikan informasi pelayanan yang ada di RSUD Sumberrejo kepada masyarakat.

Dalam laporan kegiatannya, Direktur RSUD Sumberrejo, Ratih Wulandari menyampaikan kegiatan ini untuk membangun sistem penyelenggaraan komunikasi publik yang adil, transparan dan akuntabel.

Baca Juga: Cocos Tour Bantu Keberangkatan Mahasiswa Indonesia ke China

Hal ini diperlukan dalam menjalin kolaborasi antara penyelenggara dan stakeholder/pemangku kepentingan serta masyarakat selaku pengguna atau penerima layanan.

Forum komunikasi publik ini juga bertujuan memberikan informasi tentang pelayanan dan hasil pelayanan serta menyampaikan visi, missi, motto juga maklumat pelayanan RSUD Sumberrejo.

Dalam kegiatan ini, pihak RSUD menggali saran, serta kritik konstruktif dalam peningkatan mutu pelayanan dalam cakupan pelayanan tanpa mengesampingkan peningkatan kepuasan pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Penganut Vegetarian Simak Berikut Hidangan Salad Recomended Beserta Resepnya

"Forum Komunikasi publik ini juga bertujuan untuk menjembatani standar pelayanan yang dilakukan tetap selaras untuk meningkatkan pelayanan pada kepuasan masyarakat," ungkapnya.
 
Adapun acara forum komunikasi publik ini diikuti oleh 93 orang. Mereka terdiri dari pemangku kepentingan Dinas Kesehatan, Camat, Kepala Desa, termasuk dua Direktur Rumahsakit yaitu RSUD Kepohbaru dan RSIM Sumberrejo, masyarakat, tokoh masyarakat.

Selain itu juga perkumpulan Purna Bhakti RSUD Sumberrejo, kelompok populasi sasaran Rumah Sakit serta jajaran strukral, komite medik, komite keperawatan, komite tenaga kesehatan lain serta kepala unit pelayanan. 

Halaman:

Editor: Ainur Rofik


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini