Luhut Binsar Pandjaitan. Ingatkan (OJK) Untuk Perkuat 'Teamwork'

- 5 Januari 2022, 21:29 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pemerintah resmi membatalkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pemerintah resmi membatalkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. /Instagram.com/@luhut.pandjaitan

PORTAL BOJONEGORO - Dalam acara Silahturahmi Virtual Tahun Baru 2022 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Mengingatkan Otoritas Jasa Keungan (OJK) untuk memperkuat teanwork dan kerja sama antarpihak sebagaimana kesuksesan penanganan  Covid-19 Indonesia

Dilangsir Portal Bojonegoro dari Antara, kali ini akan membasa tentang, Luhut ingatkan OJK perkuat " teamwork " tiru penanganan covid 19

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memperkuat teamwork dan kerja sama antarpihak sebagaimana kesuksesan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Pemilik Shio Macan! Begini Kehidupannya di 2022

Dalam acara Silaturahmi Virtual Tahun Baru 2022 Sektor Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara virtual, Selasa (4/1), Luhut meminta para pejabat di OJK menjadi satu tubuh.

"Jangan bekerja sendiri-sendiri, dan merasa segmented  karena itu tidak akan menyelesaikan masalah dengan baik. Kalau kita belajar dari penanganan Covid-19 itu memang dikerjakan dengan satu tubuh. Semua bekerja satu tim, bahu membahu," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Luhut menekankan agar OJK dapat lebih memperkuat soliditas teamwork dan mampu menyelesaikan secara holistik berbagai permasalahan karena peran lembaga tersebut sangat besar dalam mengawasi sektor keuangan.

Baca Juga: Ini Kata Erick Thohir. Terkait Pasokan Energi Dalam Negeri

"Saya ingin menyampaikan kita bicara mudah, tapi bagaimana kita mengeksekusi rencana itu. Presiden berpesan agar mencontoh penyelesaian Covid-19 dan menjadi model dalam penyelesaian masalah dalam kehidupan kita. Kalo kita lakukan dengan teamwork, senang hati kita bekerja sungguh-sungguh, tidak merasa paling hebat atau paling tahu, maka masalah akan terselesaikan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kamal M Babay

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah