Anda Ingin Lolos dalam Program Kartu Prakerja Tahun 2022, Berikut Tips Sederhananya

- 6 Januari 2022, 08:50 WIB
Form Pendaftaran akun Kartu Prakerja, Anda Ingin Lolos dalam Program Kartu Prakerja Tahun 2022, Berikut Tips Sederhananya.
Form Pendaftaran akun Kartu Prakerja, Anda Ingin Lolos dalam Program Kartu Prakerja Tahun 2022, Berikut Tips Sederhananya. /tangkapan layar prakerja.go.id/


Portal Bojonegoro – Program Kartu Prakerja tahun 2022 sudah masuk pada gelombang ke 23, dimana program ini sebagai bagian untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dimana sektor perlindungan sosial dengan memanfaatkan program prakerja melalui berbagai pelatihan kerja dan kewirausahaan sebagai modal kemampuan bekerja ditengah masa pandemi.

Kartu Prakerja pada gelombang 23, peserta bisa mendaftar online di www.prakerja.go.id, dimana agar bisa lolos dalam program tersebut anda harus memenuhi syarat yang sudah diatur dalam situs akun pendaftaran prakerja yang sederhana.

Baca Juga: Layanan Membuat Akun Calon Penerima Kartu Prakerja 2022 Telah Dibuka

Dashboard Kartu Prakerja sendiri, hingga saat ini belum dibuka untuk mendaftar akun Kartu Prakerja dan gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Karena masih dalam proses penutupan yang dilakukan pihak manajemen Kartu Prakerja pada bulan desember lalu.

Pembukaan dashboard kartu prakerja sendiri akan mulai aktif besok hari Rabu, 5 Januari 2022, sesuai dengan informasi yang didapat pada dashboard www.prakerja.go.id.

Dengan waktu yang semakin dekat ini, peserta yang ingin melakukan pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, perlu ketahui syarat untuk mendaftar.

Pendaftar Kartu Prakerja tahun 2022 harus merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI.

Kemudian penerima Kartu Prakerja dibatasi umur untuk dengan harus berusia minimal 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: M. Irzal

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini