Simak Lowongan Kerja Terbaru Minimal Pendidikan SMA, MR DIY dan Greenly Healthy Lifestyle Greenly

- 21 Februari 2022, 21:29 WIB
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Terbaru Minimal Pendidikan SMA, MR DIY dan Greenly Healthy Lifestyle Greenly.
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Terbaru Minimal Pendidikan SMA, MR DIY dan Greenly Healthy Lifestyle Greenly. /PEXELS/

Portal Bojonegoro - Peluang selalu terbuka bagi anda yang mencari kesempatan untuk bekerja melalui lowongan kerja terbaru tahun 2022 ini.

Untuk lowongan kerja terbaru 2022 ini, anda mengeceknya terlebih dahulu lalu melamar di sejumlah perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja minimal berijazah SMA

Lowongan kerja yang cocok dengan bakat dan kemampuan anda miliki, bisa disesuaikan dengan kualifikasi dan persyaratan yang diminta perusahaan tempat anda melamar pekerjaan.

Baca Juga: Simak Lowongan Kerja Minimal Pendidikan SMA, PT Arta Boga Cemerlang Dan Holland Bakery PT Mustika Citra Rasa

Nah, lebih lengkapnya simak lowongan pekerjaan perusahaan di bawah ini;

Lowongan Kerja SMA/SMK MR DIY Bulan Februari 2022

Jaringan retail yang menawarkan peralatan rumah tangga dan berbagai produk lainnya. MR DIY membuka toko pertamanya di Jalan Tuanku Abdul Rahman, Malaysia pada Juli 2005.

Hingga saat ini, MR DIY telah memperluas jaringannya ke berbagai negara Asia seperti Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina dan Kamboja. MR.DIY memiliki lebih dari 14.000 jenis produk dalam 10 kategori: alat, peralatan rumah tangga, elektronik, furnitur, aksesori mobil, alat tulis dan olahraga, mainan, hadiah, aksesori komputer dan HP, perhiasan dan kosmetik. Kami memilikinya.

Saat ini MR DIY sedang membuka lowongan pekerjaan di bagian Store Crew untuk rekan - rekan yang lulusan SMA/SMK. Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik - baik persyaratan dan cara melamarnya.

Halaman:

Editor: M. Irzal

Sumber: Google


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini