Ramadan Fair 2022 Bangkitkan Geliat UMKM Kota Manado

- 29 Maret 2022, 07:39 WIB
/

Portal Bojonegoro - Ramadan Fair 2022 bangkitkan Usaha Menengah Kecil Masyaralat (UMKM) di Kota Manado, Sulawesi Utara menjelang bulan puasa 1443 Hijriah.

Dimana event Ramadan Fair 2022 berlokasi di Lippo Plaza Manado yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan bertema Blisfull Ramadan yang digelar serentak di sejumlah mal di bawah grup Lippo Malls Indonesia.

Kegiatan Ramadan Fair 2022 yang berlangsung 2 April hingga 1 Mei 2022 ini menyajikan berbagai acara, mulai dari bazar kuliner seperti jajanan buka puasa (takjil), kedai Ramadan, fashion show busana Muslim, Medical check up (MCU), aneka lomba bernuansa religi, talkshow, serta sejumlah acara pendukung lainnya.

Sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berada di kota Manado menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga: UMKM Perempuan Bersaing Memajukan Digitalisasi Ekonomi Menuju New Normal

Andriani TM selaku Public Relation & Marketing Communication Lippo Plaza Manado mengatakan, "Ramadan Fair 2022 menjadi ajang silaturahmi dan meraih berkah dengan perniagaan antar sesama warga kota Manado khususnya umat Muslim".
"Momen ini adalah kesempatan dan ruang spesial bagi para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya, sejalan dengan agenda utama pemerintah dalam penguatan peran UMKM", ujarnya.

Andriani menambahkan, pihaknya mengajak instansi-instansi pemerintah ikut berkolaborasi dalam perhelatan yang Mereka laksanakan di bulan puasa tahun ini.

Ramadhan Fair 2022 melibatkan event organizer Langit Production selaku pelaksana kegiatan, digelar di Lippo Plaza Manado, tepatnya jalan AA Maramis, Kairagi Dua, Mapanget.***

Editor: M. Irzal


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x