Ramadan 1443 Hijriah, tabur berkah pelaku UMKM Manado

- 1 April 2022, 18:12 WIB
Ramadan 1443 Hijriah, tabur berkah pelaku UMKM Manado
Ramadan 1443 Hijriah, tabur berkah pelaku UMKM Manado /M.Irzal

Portal Bojonegoro - Event Ramadan Fair 2022 Lippo Plaza Manado mulai berlangsung hari ini, Jum'at 1 April 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan guna menyemarakan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini, di gelar selama satu bulan dari tanggal 01 April hingga menjelang lebaran di awal Mei mendatang.

Dari pantauan di lokasi, terlihat aktifitas peserta event dari kalangan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), tengah melayani para pembeli yang singgah ke stand bazar Mereka.

Event Ramadan Fair tahun ini di dominasi usaha kuliner, mulai dari makanan ringan hingga minuman dingin termasuk kopi kekinian.

Baca Juga: Ramadan Fair 2022 Bangkitkan Geliat UMKM Kota Manado

Suriani Mokodongan, pemilik kedai Kopi Barool mengatakan, "khusus event Ramadan ini, pihaknya menyediakan beberapa menu pilihan diantaranya cemilan tahu crispy, sop ubi, bubur ayam, aneka kue basah, kopi susu".

Ia menambahkan, "euforia Ramadan tahun ini berbeda dari 2 tahun terakhir". Dirinya berharap roda perekonomian kembali normal dan para pelaku UMKM seperti pihaknya dapat terbantu dengan kegiatan semacam ini.

Selain bazar kuliner, Ramadan Fair 2022 Lippo Plaza Manado, akan menghadirkan event-event bernuansa religi di dalamnya,termasuk kegiatan hiburan pendukung lainnya.***

Editor: M. Irzal


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x